Baru di umumkan Buka Sampai Sore, Pasar Minaminanga dipadati pengunjung

  • Jul 11, 2024
  • Diskominfosandi Kab.Buton Utara

Buranga Infokom News - Baru saja diumumkan bahwa pasar akan dibuka sampai sore hari, masyarakat Buton Utara mulai padati pasar Minaminanga di waktu sore untuk melakukan jual beli.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Buton Utara, Sahrun Akri, SP, M.Si beserta jajarannya terjun langsung melakukan pengawasan dan memantau ketertiban penjual maupun pembeli dalam melakukan aktivitas perdana jual beli pasar sore Minaminanga, Kamis, 11 Juli 2024.

Saat di temui di pasar, Sahrun Akri mengapresiasi kerjasama masyarakat terutama penjual yang membuka lapaknya sampai sore hari. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada penjual maupun pembeli yang mau bekerjasama dengan baik, terutama dalam menertibkan atau mengaktifkan pasar kita sampai sore hari", ujarnya.

Mulai saat ini pemerintah akan serius mengawal dan mengawasi manajemen pengelolaan pasar agar menjadi hidup dan berkelanjutan.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Buton Utara akan terus memperbaiki sistem pengelolaan pasar dengan menyiapkan air, MCK, dan Musholahnya kita aktifkan, serta kebersihan dan keamanannya kita tingkatkan.

"untuk itu saya harapkan semua pemilik lapak, toko dan warung yang ada di pasar bisa kita bekerjasama untuk kemajuan pasar kita", pungkasnya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter/Fotografer Rajab)