Apel Pagi, Wakil Bupati Butur Ingatkan Jaga kesehatan dan silaturahmi sesama OPD.

  • Jul 08, 2024
  • Diskominfosandi Kab.Buton Utara

Buranga Infokom News-Apel gabungan OPD yang dilaksanakan setiap hari Senin selalu digunakan oleh unsur pimpinan daerah untuk selalu memberikan semangat kerja, nasihat pimpinan, petunjuk dalam bentuk perintah, dan tidak kalah pentingnya adalah sebagai ajang silaturahmi pimpinan dan bawahan.

Momen apel itu digunakan oleh wakil bupati Buton Utara Ahali untuk memberikan arahan sekaligus nasihat kepada semua pegawai dengan selalu disiplin dan percaya diri dalam melaksanakan tupoksinya. 

Tugas, pokok dan fungsi adalah sebuah tugas yang sifatnya paling utama dalam satu posisi di organisasi. Secara umum, tugas pokok memberikan gambaran detail tentang ruang lingkup kerja suatu jabatan organisasi atau Dinas dimana kita bekerja.

"waktu terus berjalan, silahkan jalankan tupoksinya masing-masing, ungkapnya saat apel pagi hari Senin, 8 Juli 2024 di halaman kantor sekretariat daerah. 

Nasihat yang lain juga disampaikan wakil bupati, adalah pentingnya menjaga kesehatan dan silaturahmi diantara semua pegawai. 

Pentingnya menjaga kesehatan menjadi makin nyata ketika memasuki musim pancaroba. Perubahan cuaca dan lingkungan memberikan tantangan ekstra bagi sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, memahami bagaimana cara menjaga kesehatan pada musim pancaroba menjadi krusial untuk mencegah berbagai penyakit yang mungkin muncul akibat perubahan ters

"Ini penting, karena situasi iklim dan cuaca selalu berubah-ubah sehingga memungkinkan tubuh kita bisa sakit, kata Ahali 

Untuk itu mari kita Jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga silaturahmi sesama dinas dan harus saling mengingatkan untuk kebaikan, pungkasnya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter/Fotografer Rajab)